CEK TAGIHAN LISTRIK PLN ONLINE HINGGA PENGADUAN
Akses layanan PLN semakin mudah dengan aplikasi PLN MOBILE yang ada di genggaman pelanggan melalui smartphone berbasis Android. Aplikasi ini merupakan produk inovasi dari PLN yang bekerjasama dengan PT Indonesia Comnet Plus sebagai anak perusahaan PLN.
sumber gambar : pln.co.id
PLN MOBILE adalah suatu aplikasi Mobile Customer Self Service yang terintegrasi dengan Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T). PLN MOBILE merupakan wujud inovasi dan layanan Contact Center PLN 123 yang juga dapat diakses melalui telepon 123, handphone (kode area + 123), Facebook PLN 123, Twitter@pln_123, dan email pln123@pln.co.id.
Dengan PLN MOBILE, pelanggan maupun calon pelanggan lebih mudah mendapatkan informasi tentang tagihan listrik, informasi pemadaman maupun informasi lainnya yang berkaitan dengan layanan PLN kepada masyarakat. Selain itu, pelanggan juga dapat dengan mudah menyampaikan keluhan atas gangguan kelistrikan yang terjadi.
Adapun fitur-fitur yang tergabung dalam aplikasi ini meliputi:
- Cek tagihan dan riwayat token
- Simulasi permohonan pasang baru/perubahan daya/penyambungan sementara
- Permohonan pasang baru/perubahan daya/penyambungan sementara
- Informasi tarif listrik terkini
- Cek status pengaduan dan permohonan berita terkini dari PLN
Komentar Penulis :
Selamat ya PLN sudah semakin proffesional saja dan terima kasih telah menyediakan listrik bagi Rakyat Indonesia khususnya saya yang berada di Desa Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai yang notabene desa terpencil dan terudik, tapi masih bisa menikmati terangnya lampu dan akses elektronik lainnya berkat listrik dari PLN.Matur Suwun :)
wahh bakalan banyak yang ngadu ni, apalagi di tambah ada aplikasi PLN Mobile.
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon